Sekolahku Ter-Akreditasi A

Friday, February 22, 2008
Sekolahku Ter-Akreditasi A

Syukur الحمد لله akhirnya cita-cita SMP Muhammadiyah 7 Semarang tuk memperoleh Akreditasi A kesampaian juga, tidak lagi menyandang gelar DISAMAKAN tapi sekarang menjadi TER-AKREDITASI A.
Sesuatu yang sangat membanggakan namun mempunyai tanggung jawab yang besar untuk kedepannya. bagaimana mempertahankan kepercayaan pemerintah yang telah memberikan peringkat yang sangat baik (A) kepada sekolah sewasta yang berdiri dibawah panji Muhammadiyah cabang Gayamsari Semarang.

بسم الله semoga dengan semangat segenap civitas akademika yang mencakup Yayasan, Kepala Sekolah, Para Guru, Para Karyawan, serta siswa, sekolah kita SMP Muhammdiyah 7 Semarang mampu mempertahankan amanat yang diberikan pemerintah berupa Ter-Akreditasi A.

Selamat dan Sukses semoga Allah SWT senantiasa memberikan Ridlonya kepada kita. sehingga segala apa yang kita lakukan terhitung Ibadah kepada Allah SWT. Amiin.. amiin ya Robbal 'Alamiin......

By Mr. Mung

0 Kritik & Saran:

Post a Comment

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata | Redesign by Mung Bisnis             Powered by    Blogger