Hizbul Wathon

Tuesday, November 27, 2007
untuk kegiatan yang satu ini mungkin dikalangan umum belum begitu familier, maklumlah walaupun kegiatan ini sudah lama berdiri tapi kegiatan ini rata-rata dilaksanakan oleh yayasan yang nota benenya dibawah panji Muhammadiyah.

Hizbul wathon (HW), sebagai pramukanya orang muhammadiyah tentu saja jenis kegiatannya pun tidak jauh beda dengan pramuka, hanya saja kegiatan HW ini lebih diutamakan dalam bidang keagamaannya, sehingga diharapkan kedepannya siswa disamping memiliki sifat disiplin tinggi, juga IMTAKnya tidak kalah.

Untuk kegiatannya bisanya 1 tahun sekali berupa kemah islami di lembah pramuka ungaran. dan untu kegiatan sabtu minggu (persami) biasanya dilakukan 6 bulan sekali.
Untuk kegiatan ini dilaksanakan setiap hari Rabu pukul 15.30 -17.00 WIB kelas 7 dan hari sabtu pukul 15.30 - 17.00 WIB untuk kelas 8 sebagai persiapan sebagai pelatih.
kegiatan ini dikoordinatori oleh Mas Endri dan dibantu oleh Dede dan para alumni SMP Muhammadiyah 7 Semarang, yang masih aktif dan mau membantu kegiatan SMP tercinta ini.

0 Kritik & Saran:

Post a Comment

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata | Redesign by Mung Bisnis             Powered by    Blogger