PROFIL SMP MUHAMMADIYAH 7 SEMARANG

Tuesday, March 13, 2007

myspace codes


SMP Muhammadiyah 7 Semarang yang setatusnya DISAMAKAN semakin konsisten dalam melaksanakan tujuan pendidikan nasional, senantiasa berusaha mencetak dan mendidik lulusan SD/MI menjadi siswa yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang dilandasi dengan iman dan taqwa kepada Allah SWT. selain itu melatih siswa berpikir kritis dan responsif terhadap gejolak alam, situasi sekarang dan yang akan datang.



SMP Muhammadiyah 7 Semarang terletak di Jl. Tambak dalam raya kelurahan sawah besar Kecamatan Gayamsari Semarang, sangat strategis, aman dan mudah dijangkau. mempunyai fasilitas yang cukup memadahai, dengan gedung berlantai 3, lengkap dengan perpustakaan dan laboratorium IPA dan Komputer. kegiatan kesiswaan, dan yang tak kalah penting adalah guru-guru yang profesional. kayaknya siii....Thx.

Untuk membantu para siswa yang berasal dari golongan yang kurang mampu, sekolah juga menyediakan beasiswa, dan tentunya bagi siswa yang berprestasi juga mendapat beasiswa prestasi. Untuk menunjang kegiatan belajar mengajar siswa, juga diadakan tambahan pelajaran, dan untuk menambah keterampilan siswa diadakan kegiatan ekstra kurikuler seperti Ekstra Komputer, MarchingBand, Tapak Suci dll.

LETAK SMP DALAM PETA



0 Kritik & Saran:

Post a Comment

 
Free new blogger template ABSTRACT MIND Design by Pannasmontata | Redesign by Mung Bisnis             Powered by    Blogger